Home Ads

Rabu, 29 Agustus 2018

SITEMAP


jual cincin nikah muslim - Harga Cincin :

Perak mulai dari     Rp.450.000 (sepasang)
Paladium mulai dari  Rp 3.200.000 (sepasang)
Emas mulai dari      Rp.5.000.000 (sepasang)
Platina mulai dari   Rp.9000.000 (sepasang)

untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi :

WA    : +6282283570761
Gmail : hermanprasstiyo@gmail.com

Jual cincin nikah  -akarta Kamu mungkin pernah bertanya, Fimelova, kenapa cincin kawin biasa dipasang di tangan kiri? Ternyata, sejarahnya berasal jauh dari jaman Mesir kuno, di mana pembuluh darah di jari manis tangan kiri itu terhubung langsung ke jantung. Dengan sejarah yang terdengar sakral, tidak heran kenapa cincin kawin dijadikan simbol pernikahan yang paling penting dan abadi. Dari bentuknya pun bisa dilihat bahwa cincin kawin yang berupa lingkaran itu menyimbolkan kebersamaan yang tak terbatas atau tak ada habisnya. Nah, karena sifatnya yang signifikan ini, pemilihan cincin kawin tentu harus selektif.


Jari Tempat Cincin Tunangan Dipasangpun Harus Dirawat Ekstra
4 Tips untuk Hindari Stres Jelang Pernikahan
Jangan Nekad Mengurus Sendiri, Serahkan Detail pernikahanmu kepada Ahlinya
Salah satu elemen yang tidak bisa dihiraukan dari pemilihan cincin kawin adalah ukuran. Secara standar, cincin biasa diukur dari bagian dalam, karena itulah bagian yang bersentuhan langsung dengan jari. Ukuran diameter ini berlaku secara internasional. Standar internasional ini dapat mempermudah kamu membeli cincin dari brand yang berbeda, tanpa harus bingung mengenai ukuran. Nah, mungkin kamu akan bingung kalau kamu mengikuti ukuran regional seperti size UK dan size US. Namun pada dasarnya, ukuran standar terletak pada diameter jarimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *